Afgan - Jodoh Pasti Bertemu Mp3


Artis:Afgan
Judul:Jodoh Pasti Bertemu
Durasi:00:04:42
Bit Rate:128 Kbps
Ukuran File:4.27 MB
Quality:44100 Hz, Stereo
Klik 2x

Lirik Jodoh Pasti Bertemu

Andai engkau tahu
Betapa 'ku mencinta
Selalu menjadikanmu
Isi dalam doaku
Kutahu tak mudah
Menjadi yang kau minta
'Ku pasrahkan hatiku
Takdir 'kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
'Ku berhenti
Mengharapkanmu
Jika aku memang
Tercipta untukmu
'Ku 'kan memilikimu
Jodoh pasti bertemu
Andai engkau tahu
Betapa 'ku mencinta
'Ku pasrahkan hatiku
Takdir 'kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
'Ku berhenti
Mengharapkanmu
Jika aku memang
Tercipta untukmu
'Ku 'kan memilikimu
Jodoh pasti bertemu
(Terus terang kumiliki)
(Kau yang tercipta)
(Untukku)
(Akan memilikimu)
O-oh-ohh oh-h
Jika aku
(Jika aku)
Bukan jalanmu
'Ku berhenti
Mengharapkanmu
Jika aku memang
Tercipta untukmu
'Ku 'kan memilikimu
(Jika aku bukan jalanmu)
O-oh-uu
'Ku berhenti
Mengharapkanmu
Jika aku memang
Tercipta untukmu
'Ku 'kan memilikimu
Jodoh pasti bertemu
Previous Post Next Post