Tri Suaka - Aku Rela Mp3


Artis:Tri Suaka
Judul:Aku Rela 
Durasi:00:04:27
Bit Rate:128 Kbps
Ukuran File:4.27 MB
Quality:44100 Hz, Stereo

Klik 2x

Lirik Aku Rela Tri Suaka

Aku tak habis pikir
Salahku itu apa
Tanpa sebab kau tinggalkan
Diriku begitu saja
Tak pernah ku menduga
Tak pernah ku curiga
Dan tak pernah ku menyangka
Ternyata engkau mendua
Jika dia bisa
Membuatmu bahagia
Walau hatiku terluka
Aku rela
Aku kan mencoba
Tuk lupakan kisah kita
Meski kini ku kecewa
Ku terima
Tak pernah ku menduga
Tak pernah ku curiga
Dan tak pernah ku menyangka
Ternyata engkau mendua
Jika dia bisa
Membuatmu bahagia
Walau hatiku terluka
Aku rela
Aku kan mencoba
Tuk lupakan kisah kita
Meski kini ku kecewa
Ku terima
Jika dia bisa
Membuatmu bahagia
Walau hatiku terluka
Aku rela
Aku kan mencoba
Tuk lupakan kisah kita
Meski kini ku kecewa
Ku terima
Jika dia bisa
Membuatmu bahagia
Walau hatiku terluka
Aku rela
Aku kan mencoba
Tuk lupakan kisah kita
Meski kini ku kecewa
Ku terima
Previous Post Next Post