Tak Dapat Lirik, Noah Minta Ryan "d'Masiv" Garap Lagunya


Untuk pertama kalinya, Noah dibantu musisi lain dalam penulisan lagu. Itu bisa dilihat dalam "Hidup Untukmu Mati Tanpamu".

Di lagu tersebut, Ariel cs dibantu Rian "d'Masiv" dalam penulisan lirik lagunya. Sementara untuk bagian musik digarap Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David.

Ariel mengatakan, keterlibatan Rian dalam album Noah tidak disengaja. Menurutnya, semua terjadi karena lagu tersebut selama bertahun-tahun tidak mempunyai lirik, sehingga diserahkan kepada orang lain.

"Lagu ini dari album Hari Yang Cerah sudah ada. Ini sudah lama cuma enggak dapat-dapat liriknya. Ada beberapa yang kasih lirik cuma enggak dapat juga, terus waktunya juga sibuk untuk bikin lagu yang lain jadi liriknya enggak dapat," ungkap Ariel saat berbincang di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta, Rabu 19 September 2012 malam.

"Terus Bu Acin bilang, 'Mau cobain lirik dari yang lain enggak?'. Karena gue lagi ngerjain yang lain, akhirnya ya sudah enggak apa-apa. Akhirnya si Ryan yang bikin," sambungnya.

Namun ketika ditanya makna lagu tersebut, vokalis Noah ini mengatakan, tidak terlalu mengerti. Baginya yang harus menjelaskan isi lagu tersebut adalah Ryan.

"Kalau isi lagu mungkin bisa ditanyakan ke Ryan, karena dia yang bikin lagunya. Tapi kalau versi Noah, seperti yang dikatakan oleh Mas Rizal (Rizal Mantovani) bahwa seseorang tidak boleh bergantung pada seseorang (orang lain)," tandasnya.

Post a Comment

Berikan komentar positif anda yang bersifat membangun

Previous Post Next Post